cerita yang tidak berhikmah

satu tulisan yang galau lagi setelah satu purnama, haha. kemarin sempat galau juga, bertanya pada diri sendiri. sudah berapa bulan disini?...

satu tulisan yang galau lagi setelah satu purnama, haha.

kemarin sempat galau juga, bertanya pada diri sendiri. sudah berapa bulan disini? apa yang kau pelajari? apa yang sudah kau capai? kenapa lebih banyak tidurnya? terus menyalahkan diri. apa esensi dari perjalanan ini? apakah merantau memang pilihan terbaik?

dan 30 hari lebih sebelum akhir semester, aku sadari, ini masih permulaan. aku masih belum kalah. aku hanya sedang beradaptasi. perkara mimpi, dan apa perkataan orang, aku harus belajar untuk tidak mendengarkan jika itu tentang mimpi. karena ini bukan hanya soal hari ini, kuliah lalu pulang. ikut kepanitiaan lalu selesai. aku ingin lebih dari itu. aku juga ingin mewujudkan mimpiku. jadi, bersabarlah, wahai diri.

perkara masalah cinta, yang sabar ya hati. mungkin ditunda agar diciptakan kisah seindah dan sesederhana yang kau baca di buku itu. yang pasti, tetap memantaskan diri, tetap memantaskan hati. In Shaa Allah diberikan yang terbaik :)

You Might Also Like

0 comments

Flickr Images