Free Muslim Printable Calendar 2017 Indonesia Version

Halo halo hai.. sebenernya ini project iseng, sumpah iseng banget. niatnya tadinya cuma buat dipake pribadi. tapi pas udah jadi aku kei...

Halo halo hai..

sebenernya ini project iseng, sumpah iseng banget. niatnya tadinya cuma buat dipake pribadi. tapi pas udah jadi aku keinget sama aku yang dulu yang pernah heboh download-in kalender-kalender yang gratisan di internet. dan parahnya keyword yang aku pakai selalu sama "Free Cute printable Calendar" wkwk. jadi untuk mewujudkan cita cita masa SMP itulah, akhirnya aku mutusin buat nge share ini kalender. semoga bermanfaat yaa
Kalender
Kalendernya ngga dimulai dari bulan januari, tapi dari bulan Juli, kan januari 2017 udah lewat hehe. kalendernya juga dilengkapi dengan hari libur versi indonesia. kenapa indonesia? karena aku sering banget nyari kalender printable itu rata-rata yang buat orang barat dan gaada hari liburnya. kalau adapun yaa hari libur orang barat. kalender yang seperti itu ga mahasiswa banget, karena mahasiswa butuh kalender yang sekalian ada jadwal liburannya, mahasiswa kan sering lupa waktu wkwk. jadi akhirnya aku inisiatif buat masukin juga jadwal liburan. yeay

selain itu, aku juga warnai hari senin dan kamis, kenapa? basicnya ini kalender buat memudahkan aktivitas orang muslim, jadinya aku juga warnain hari senin kamis buat dijadiin penanda puasa senin kamis, biar ga lupa.


dan ngga lupa juga, aku kasih bonus checklist hafalan surah kaya yang dibawah ini :
Cheklist hafalan


 Fungsinya yaa ngga lain juga memudahkan orang-orang yang niat banget pengen ngehafal al-quran, semoga checklistnya bisa membantu hehe. terakhir ada juga planner per minggu, buat ngemudahin kamu kamu yang suka bingung memanajemen waktu. 

singkatnya, kelebihan kalender buatanku itu :
1. Berwarna
2. Ada jadwal liburan Nasional
3. Untuk senin kamis warnanya beda, sebagai pengingat puasa
4. Berbahasa Indonesia
5. Ada Checklist hafalan surah
6. Ada Planner per Minggu
7. dan kelebihan lain yang bisa kamu tafsirkan sendiri.

kuy download!






You Might Also Like

0 comments

Flickr Images